Kenalan dulu sama aku, yuk! ☺️

Hai.. Hello..

Kenalan dulu sama aku, yuk!

Aku Widy Meisya, biasa dipanggil Widy. Umurku sekarang masih 25 tahun, wow udah seperempat abad! Hehehe akupun kaget. Aku lahir dan tinggal di Bandung sampai saat ini. Kesibukan saat ini adalah jadi Ibu rumah tangga, aku juga seorang Apoteker yang praktek di Apotek, kesibukan aku lainnya jadi Beauty Vlogger! Hihi iyaaa aku punya Youtube Channel yang aktif sejak 2019, saat ini sudah punya sekitar 12.200 subscribers. Mampir yaaa kapan-kapan ke Youtube Channel akuuu! ☺️


Oke.. sekarang aku pengen cerita sedikit alasan aku buat blog. Sesuai passion, aku pengen juga dong jadi seorang Beauty Blogger. Aku pengen nambah pengalaman menulis, menyalurkan review dalam bentuk tulisan, menantang diri aku sendiri untuk terus berkembang pastinya. Dukung aku yaa!


Rasanya mungkin tidak terlalu sulit menulis di Blog karena aku terbiasa membuat script untuk kebutuhan review produk. Untuk saat ini, masih menyesuaikan cara menulis di Blog karena fiturnya banyak sekali yaa.


Oke segitu aja deh perkenalan dari aku. Welcome to my page, I hope you enjoy my blog! 😉🥰

Komentar