[REVIEW] TRUEVE - GALACTOMYCES & PEPTIDE ANTI-AGING SERUM

Berhubung umurku sudah 26 tahun, jadi sungguh disayangkan kalau gak coba salah satu serum anti-aging yang paling sering aku denger yaitu TRUEVE Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum. Yups, ini diaaa review-nyaaa!


394


- Packaging
Box-nya didominasi warna putih, setiap box serum dari TRUEVE menonjolkan key ingredients dan fungsi dari serum tersebut. Karena ini serum anti-aging, jadi ada warna biru di box-nya.

(Tampilan depan box)


(Tampilan belakang box)


(Tampilan samping box)


Packaging botol serum ini perlu diakui terlihat mewah banget! Warna botol serumnya biru tua, cantik banget! Menurutku warna ini melambangkan serum wajah untuk menghidrasi kulit agar tampak lebih fresh. Serum ini isinya 30ml, cukup banyak yaa jadi bisa dipakai 1-2 bulan.


- Ingredients
Sebenarnya ada 2 kandungan aktif yang menjadi key ingredients di dalam serum ini yaitu Galactomyces Filtrate dan Peptide. Adapun bahan lain yang menonjol yaitu Glycerin, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Collagen dan Allantoin.


- Claims
Seperti serum anti-aging pada umumnya, serum ini berfokus untuk merawat kekenyalan dan kekencangan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus, meningkatkan pembaharuan kulit, dan melembabkan kulit.


- Texture, Color, and Scent
Serum ini memilik tekstur yang agak kental tapi masih cepat meresap di kulit. Warnanya putih, dan wanginya khas banget wangi dari Galactomyces kayaknya, jadi ada wangi asam lemah gitu. Aku suka sih sama wanginya! Hihihi




- Application
Serum ini bisa dipakai 2 kali sehari, untuk am dan pm routine kalian. Pemakaiannya juga seperti serum pada umumnya, yaitu setelah toner.


- Result
Aku pakai serum ini selama 1 minggu dari tanggal 18 sampai 24 Juni 2021 tapi hanya aku pakai di pm routine. First impression, aku suka sama serumnya, kulit terasa lebih halus. Kebetulan di tanggal 18 itu muncul jerawat kecil, dan di tanggal 21 jerawat semakin membesar dan mau pecah.


Jadi aku ngerasanya serum ini juga ngebantu jerawat aku buat cepet mateng. Nah, di tanggal 24 Juni itu keliatan kan bekas jerawat yang udah pecah terus ninggalin jejak merah? Efek yang paling aku rasain adalah tiap kali pakai serum ini, kulit kerasa lebih haluuuuuus, efek lembabnya juga lumayan kerasa di kulit aku. Untuk efek mengurangi garis halus belum terlihat karena pastinya harus lebih lama pakai serum ini, minimal 1 bulan lah yaa baru terlihat hasilnya.


- Price & Where to buy
Harga : Rp. 207.000
Beli di : Shopee atau Lazada (click)



Komentar

  1. Makasi reviewnya.. so far aku blm ketemu produk galactomyces yg cocok di kulitku.. jd penasaran mau cobain yg ini

    BalasHapus

Posting Komentar